Pertamax

Postingan pertama yang mau saya buat kali ini adalah mengenai Sarang Semut, bukanlah sarang dari binatang si semut yang saya maksud tetapi nama tumbuhan yang berasal dari daerah di papua,  


Sarang semut adalah salah satu tumbuhan epyfit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga diberi nama sarang semut. Sarang semut (Myumeccodia) menurut penelitian ilmuan dunia sarang semut ada 26 species. Menurut martin heil dari departemen of bio organic chevistry-max plant-institute jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Khasiatnya telah diuji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor di dunia.
Ditemukan di pedalaman wamena (papua) pada awal januari 2005, kesimpulan sekian peneliti setelah dibedah
dengan alat rontgen (sinar X) ternyata mengandung lavonoida,glikosida,polifenol,antioksidan,vitamin,mineral,dan asamfrominat.

Khasiat Utama:
·       Menyembuhkan berbagai jenis Kanker dan Tumor (Kanker otak, Hidung, Payudara, Liver, Paru paru, Usus, Rahim, Kulit, Prostat, Kanker darah)
·       Penyakit gangguan Jantung, Stroke berat dan ringan, Rheumatik, Asam urat, Sesak nafas (Asthma), Batuk termasuk TBC, menghilangkan aneka Benjolan dalam waktu relatif singkat seperti : Gondok dan Kanker Payudara
·       Gangguan Ginjal
·       Usus Buntu, Usus Turun (Hernia)
·       Tekanan darah tinggi (Hipertensi), Wasir (Ambeien)
·       Diabetes
·       Sangat cocok bagi perempuan yang habis melahirkan
·       Menstruasi tidak tepat waktu
·       Meningkatkan Gairah Pria & Wanita

Cara Pakai :
Siapkan ramuan Kira-kira 100 Gram, rebus dengan 3 liter air sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama sebulan warna & rasanya sama dengan teh, Direbus berulang-ulang sampai airnya putih.

* Pencegahan : Minum 3 Gelas Sehari (3x1Hari)
* Pencegahan : Minum 6 Gelas Sehari (6x1Hari)
Lebih Nikmat dicampur dengan madu

Kurang Lebih seperti diatas sekilas mengenai Sarang Semut, Tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan begitu masih sangat banyak juga tumbuh-tumbuhan dari alam Indonesia tercinta yang bermanfaat sebagai obat ataupun yang lainya.

                                                  Thank's

Comments