Handmade Gelang Jenitri

Handmade gelang Rudraksha / Jenitri Original.

Gelang kesehatan yang terbuat dari bahan alami biji/buah jenitri / ganitri (Rudraksha) ukuran 10 x 10mm isi 20 butir dalam tiap gelang.
Alami dan berbentuk uniq dipercaya memiliki efek positif bagi pemakainya pada sisi kesehatan,mental & spiritual.

Rudraksha ditinjau dari bahasa India memiliki arti Rudra (Shiva/Syiwa) Aksha (Mata) maka bermakna bahwa rudraksha adalah pohon/buah mata syiwa sedangkan di Indonesia tanaman ini disebut ganitri/genitri/jenitri. Bagi orang Hindu meyakini rudraksha sebagai air mata Dewa yang menitik ke bumi. Tetesan air mata itu tumbuh menjadi pohon rudraksha.

Manfaat ganitri bukan sekadar alat 'hitung' dalam berdoa layaknya tasbih bagi kaum Muslim atau rosario bagi umat Nasrani,dan japamala bagi umat Budha. Biji buah ganitri juga berfungsi menghilangkan stres.
Itu dibuktikan oleh Dr.Suhas Roy dari Benaras Hindu University. Penelitiannya mengungkap utrasum bead sebutan ganitri di Amerika biji ganitri mengirimkan sinyal secara beraturan ke jantung ketika digunakan sebagai kalung.
Ia mengatur aktivitas otak yang mengarah pada kesehatan tubuh.

biji jenitri memiliki sifat kimia dan fisik berupa induksi listrik,kapasitansi listrik,pergerakan listrik,dan elektromagnetik.Karena itu biji ganitri mempengaruhi sistem otak pusat saat menyebarkan rangsangan bioelektrokimia.Hasilnya,otak merasa tenang dan menghasilkan pikiran positif.Itulah manfaat buah ganitri untuk kesehatan mental spiritual.

Gelang Jenitri / Rudraksha / Ganitri di desain simple,uniq, classic dan elegan, multi fungsi (style & kesehatan) freesize / elastis (tali gelang elastis/melar).

berikut ini View detail Produknya dalam bentuk Video

Untuk Jenis Koleksi anda bisa langsung menuju ke TKP

Comments